Tips - Template - Mempercantik Blog - Traffic Blog - SEO

Autoresponder Pilihan

Share on :
Autoresponder dikenal sebagai salesman handal di dunia internet marketing. Bagaimana tidak? hanya berbekal daftar email yang mendaftar maka email progress bisa dikirim ke ribuan prospek. Dengan sekali klik SEND.

Ada banyak pilihan autoresponder yang bisa digunakan. Dari gratisan hingga berbayar. Berikut beberapa autoresponder lokal ataupun international yang kerap dipakai:

1. Indoresponder

Autoresponder ini menyediakan layanan full gratis dengan pengelola lokal indonesia. Namanya juga INDOresponder. Lumayan dipakainya. Hanya saja sayang, hanya bisa mengirim 3 seri email.

2. Isoregister (dulunya isoresponder)

Dikelola secara internasional. Ada fasilitas gratis free trial 30 hari. Versi berbayar bisa mengakomodasi puluhan ribu prospek.

3. Free autoboot

Hampir sama dengan indoresponder, menyediakan layanan autoresponder gratisan. Cukup ok untuk pemula. Tentunya masih dibawah versi berbayar.

4. Maxlim

Sama seperti indoresponder, autoresponder ini karya anak bangsa sendiri. Ada free trial 30 hari. Bisa upgrade ke versi berbayar dengan pilihan berbagai kapasitas prospek, dari ratusan hingga puluhan ribu. Konon katanya, bisa ngasi sesuai permintaan, tinggal berani bayar berapa.

5. Aweber

Merupakan autoresponder berbayar yang sama sekali tidak menyediakan versi free trial. Kabarnya, yang ini sangat mumpuni. RWP dan formula bisnis kabarnya juga make yang ini.

0 komentar on Autoresponder Pilihan :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter