Tips - Template - Mempercantik Blog - Traffic Blog - SEO

Tak Perlu Capek Pasang Iklan

Share on :
Berapa kali anda mengangkat gagang telpon menghubungi media cetak untuk ngiklan? Atau, berapa kali masuk ke biro iklan online dalam sehari hanya untuk posting iklan?

Kalo dipikir, kok mau-maunya ya? Terlalu banyak source yang anda keluarkan kaetika mengontak seabrek media iklan itu. Iya gak sih?

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi tak pelak berimbas pada media iklan. Kini mungkin semakin jarang anda menelpon media iklan untuk menampilkan iklan anda. Cukup masuk ke website tertentu, buat akun, dapat otorisasi dan anda leluasa membuat iklan tiap harinya.

Teknologi informasi yang masih terus berkembang memunculkan banyak website penyedia jasa tempat memasang iklan. Jumlahnya ribuan atau bahkan jutaan. Di suryapromo saja setidaknya ada seribu lebih tempat beriklan.

Lain media iklan online, lain lagi suryapromo (SP). SP merupakan tren baru cara memasang iklan. Dengan membuat interface antara ribuan tempat beriklan dan jutaan calong pengiklan, SP menawarkan software praktis. Dengan perangkat ini, cukup dengan beberapa pengaturan sederhana maka iklan sudah bisa nampang di ribuan media iklan. Pengaturan tersebut antara lain judul iklan, deskripsi, alamat url dan website, serta tentunya media iklan yang dipilih.

Paket langganan murah dan terjangkau yang ditawarkan, rasanya cukup memanjakan anda untuk tidak berlama-lama membuang waktu. Cukup dengan 30ribu rupiah anda sudah bebas beriklan sesuai selera. Tidak hanya itu, SP juga membuat program afiliasi softwarenya. Jika anda seorang pelanggan SP dan bisa menarik orang menggunakan SP maka anda akan dapat komisi dari promosi tersebut. Komisi ini bisa bervariasi.

0 komentar on Tak Perlu Capek Pasang Iklan :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter